Elly Sugigi Akui Punya Anak yang Dititipkan ke Tukang Sayur

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi mengungkap kehidupan lamanya yang selama ini tak pernah terekspos. Dia mengaku menitipkan anak dari pernikahan pertamanya dengan Arifin, kepada pedagang sayur. Peristiwa itu terjadi pada tahun 1994.

Sebenarnya Elly Sugigi berjanji merahasiakan peristiwa ini. Namun tanpa sengaja Elly bertemu dengan anaknya yang diketahui bernama Fitri. Elly menjadi bertanya-tanya karena saat ibu angkat anaknya justru terkesan menutup akses agar Elly tak lagi berhubungan dengan Fitri.

"Ibunya saya WhatsApp tidak bales lagi, apa maksudnya? Kok mau lepas hubungan tiba-tiba udah ketemu. Saya enggak boleh ketemu anak saya sndiri, itu darah daging saya sendiri loh," kata Elly Sugigi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

"Saya tidak jual anak saya, saya titipkan dia. Waktu hamil 8 bulan, dia mulai kasih saya sayuran, ibunya kan tukang sayur keliling di kompleks dekat saya ngontrak. Saya dikasih tiap hari tuh bayam, daging biar anaknya sehat. Pas saya lahiran dia pun membiayakan lahiran," sambungnya.

Dilanjutkan Elly, kala itu si tukang sayur berjanji bahwa Elly boleh menemui anaknya saat sudah dewasa. Ia pun meminta agar diperbolehkan menyusui putrinya, paling tidak untuk 15 hari ke depan. Tahu akan berpisah dari anaknya, Elly mengaku hanya bisa menangis.

"Saya nangis tiap malam. Bapaknya Ulfi bantuin, saya bangun tengah malam terjaga, 'mana anak saya, mana anak saya?'. 'Kan anak lu diambil orang, udah dikasihin ke tukang sayur'," kenang Elly Sugigi.

Bukan tanpa sebab Elly memutuskan menitipkan anaknya kepad orang lain. Saat itu kondisi perekonomiannya belum seperti sekarang ini. Dulu Elly harus berjuang sebagai asisten rumah tangga dan pedagang sayuran demi mencukupi kebutuahn keluarga.

"Karena kalau dia ikut saya bakal susah, Aifin kerjaannya masih pengamen, tukang roti keliling di komplek. Saya kan  enggak mau dia susah, sengsara," pungkas Elly Sugigi

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait