Kartika Putri Didukung Putri Sambungnya Menambah Banyak Anak

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Oktober 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri berencana memiliki banyak anak. Dari pernikahan sebelumnya, Habib Usman memiliki tiga anak yang kini diasuh Kartika yaitu Syahra Tusalwa, Muhammad Assajid, dan Muhammad Assyatir. Kartika Putri sebelum menikah terlebih dulu mengadopsi anak, Arjuna.

Kartika Putri pun berharap segera mendapat momongan. Rencana menambah momongan juga didukung oleh Syahra Tusalwa, putri sambung Kartika Putri. Syahra Tusalwa yang beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun ini senang jika di dalam rumahnya dipenuhi banyak suara tangis dan tawa anak kecil. “Katanya memang mau punya sebelas anak, aku memang mau punya adik lagi yang banyak supaya bisa diajak main,” tutur Syahra Tusalwa kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Hampir dua bulan Kartika Putri menikah dengan Usman bin Yahya, Syahra Tusalwa melihat kebahagiaan terpancar dalam wajah keduanya. Kartika Putri menunjukan kasih sayang yang besar kepada Syahra Tusalwa. “Aku dan bunda suka curhat soal sekolah, teman-teman, dan kejadian seharian pokoknya diceritain semua,” bilang Syahra Tusalwa.

Kata putri sambungnya ini, Kartika Putri termasuk orang tua yang cukup protektif. Beberapa waktu lalu di sekolah Syahra Tusalwa diadakan kegiatan sekolah yang mengharuskan semua siswa menginap di sekolah. Namun Kartika Putri melarang Syahra Tusalwa untuk menginap. “Aku dijemput malam-malam, terus sebelum subuh diantar lagi ke sekolah untuk melakukan shalat subuh bersama-sama,” kata Syahra Tusalwa.

Meski cukup protektif kepada anak-anak, Kartika Putri sering membuat makanan untuk mereka. Syahra Tusalwa menyebut, makanan buatan Kartika Putri enak rasanya. “Menu spageti buatan bunda enak, aku suka kalau makan pasti dihabiskan,” pungkas Syahra Tusalwa.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait