Priyanka Chopra Beberkan Cara Nick Jonas Lakukan PDKT

Yuriantin | 30 November 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas tengah berbahagia. Pasangan ini akan akan menikah pada Minggu, 2 Desember 2018 ini.

Hubungan asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas selalu mengundang penasaran. Tak sedikit yang ingin tahu bagaimana cerita jalinan cinta pasangan terpaut usia 10 tahun ini.

Berbincang dengan Majalah Vogue beberapa waktu lalu, Priyanka Chopra membocorkan PDKT yang dilakukan Nick Jonas. Priyanka Chopra mengungkapkan adik Joe Jonas ini pertama kali mengiriminya pesan.

"Priyanka.Adalah.Wow (ungkapan kagum)," bunyi pesan yang dikirimkan Nick Jonas kepada Graham Rogers, lawan main Priyanka Chopra dalam serial Quantico.

Pesan berikutnya dikirimkan pelantun "Jealous" ini lewat Twitter. "Saya dengar dari beberapa teman yang kita sama-sama kenal kalau kita seharusnya bertemu," cuit Nick Jonas kepada Priyanka Chopra pada September 2016 lalu.

Priyanka Chopra membalas sehari setelahnya. "Tim saya bisa membacanya. Kenapa kamu tidak mengirim pesan langsung kepada saya," balas Miss World tahun 2000 ini sambil memberikan nomornya pada Nick Jonas.

Keduanya kemudian saling berbalas pesan dan bertemu di ajang Oscars. Hingga suatu hari, Nick Jonas mendatangi apartemen Priyanka Chopra dan menghabiskan waktu bersama.

"Tidak ada ciuman. Tidak ada apa-apa. Dia (Priyanka) masih kesal akan hal itu," konfirmasi Nick Jonas yang mengaku hanya menepuk punggung Priyanka Chopra sebelum meninggalkan apartemennya.

Setelahnya, mereka bersenang-senang di Met Gala 2017. Namun pertemuan itu jadi yang terakhir di tahun 2017. Barulah pada Met Gala 2018, Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali bertemu.

Usai pertemuan itu, hubungan keduanya kembali intim. Nick Jonas lalu mengundang Priyanka Chopra menghadiri pertunjukan langsung Beauty and the Beast. Keduanya bertemu di sebuah restoran.

"Dia (Priyanka) berjalan ke (restoran) Chateu, dan saya merasa kewalahan karena merasa tenang dan memahami lembar berikutnya dalam hidup saya," sambung Nick Jonas.

Keesokan harinya, keduanya menonton pertandingan bisbol bersama. Sehari setelahnya, Nick Jonas menghubungi ibunya dan memberi tahu bahwa ia akan menikahi Priyanka Chopra.

Nick Jonas melamar Priyanka Chopra Juli lalu, sehari setelah kekasinya itu berulang tahun. "Saya berlutut dan berkata, 'Maukah kamu membuat aku menjadi pria paling berbahagia di dunia dan menikahi saya?'" tutur Nick Jonas. Terdiam selama beberapa detik, Priyanka Chopra akhirnya menyatakan setuju.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait