Natal 2018 Jadi Kelabu Bagi Tina Toon

Abdul Rahman Syaukani | 28 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan Natal 2018 terasa kelabu bagi Tina Toon. Pasalnya tepat di malam Natal yaitu pada 24 Desember 2018, spanduk kampanye milik Tina Toon dirobek oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Aku mendapatkan kejadian yang kurang enak di malam natal tahun ini, spanduk aku disobek sama oknum yang tidak bertanggung jawab ,” ucap Tina Toon kepada Tabloidbintang.com.

Seperti diketahui Tina Toon mencalonkan diri untuk memperebutkan kursi legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan. Sama seperti caleg lainnya, Tina Toon juga memasang spanduk di sejumlah titik di dapilnya. Namun sayangnya spanduk milik mantan artis cilik itu malah dirobek.

Yang membuat Tina Toon semakin sedih, spanduk miliknya bukan cuma berisi ajakan mencoblos dirinya di pemilu legislatif nanti. Tapi juga berisi ucapan selamat Natal.

“Tanggal 24, aku ada beberapa acara malam natal melayani di beberapa acara, dan kebetulan yang terakhir di Kelapa Gading. Pas aku lewat daerah Gading Kusuma, aku lihat ada spanduk aku tapi kok setengah . Semua caleg juga ada pasang tapi enggak ada yang rusak, cuma Spanduk aku aja,” cerita Tina Toon.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait