Bagikan Foto Geng Menteri Ceria, Melaney Ricardo Dituding Netizen Sindir Syahrini

Christiya Dika Handayani Jumat, 1 Maret 2019 20:00:23
Melaney Ricardo disebut sindir Syahrini. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo baru-baru ini membagikan fotonya bersama geng Menteri Ceria. Terlihat dalam postingan yang diunggah, Jumat (1/3), Melaney bersama sahabatnya di geng tersebut seperti Luna Maya, Ayu Dewi, dan Edric Tjandra tengah berpose memamerkan tawa lepas.

Mengiringi unggahannya, Melaney Ricardo mengatakan semakin bertambahnya usia, semakin susah mencari teman yang tulus. Ia pun bersyukur Tuhan memberikan teman-teman yang ada di sekelilingnya.

"Bahagia liat foto Ini.. Makin tambah usia semakin sadar mencari teman baik semakin susah. Bersyukur buat teman2 yg Tuhan tempatkan didekatku," tulis Melaney Ricardo di keterangan fotonya.

Ibu dua orang anak ini pun berharap pertemanan yang sudah terjalin itu dapat terjaga untuk selamanya. "Mungkin kita Ga selalu sama2.. tapi aku tau kita saling mendoakan semua Yg terbaik dlm hidup ini bersama! Musim kehidupan selalu berganti.. Semoga persahabatan selalu ada. #GankMentriCeria," tandas Melaney.

Netizen yang melihat unggahan ini, langsung membanjiri kolom komentarnya. Beberapa dari mereka menduga postingan itu merupakan sindiran yang ditujukan Melaney Ricardo untuk Syahrini. Diketahui, Syahrini disebut-sebut telah merebut Reino Barack, mantan kekasihnya sahabatnya.

Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

"Si syr kesindir gak nich," komentar netizen.

"Semoga gak ada lagi yg makan temen @princessyahrini @lunamaya," sambung netizen.

"Susah memang cari teman yg baik. Teman makan teman yang ada tp ud dihempasssss sanaaaahhhh," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.