Meski Nyaman, Cita Citata Belum Yakin untuk Menikah dengan Pacar Barunya

Supriyanto Senin, 25 Maret 2019 16:30:23
Baru beberapa bulan berjalan, Cita Citata sudah merasa nyaman dengan kekasihnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Cita Citata dengan beberapa pria tidak berjalan mulus dan kandas di tengah jalan. Meski demikian bukan berarti pelantun "Goyang Dumang" ini trauma menjalin hubungan lagi.

Kepada wartawan Cita Citata mengaku sedang dimabuk asmara dengan seorang pria yang masih dirahasiakan namanya. Ia menyebutkan, kegagalan cinta membuatnya selektif dan tidak mau terlalu mengumbar ke publik.

"Setelah kegagalan-kegagalan terakhir, selektif juga untuk open ke media ya karena ada narasi-narasi yang luar biasa," ujar Cita Citata di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Cita Citata (Seno/tabloidbintang.com)
Cita Citata (Seno/tabloidbintang.com)

Baru beberapa bulan berjalan, Cita Citata sudah merasa nyaman dengan kekasihnya. Bahkan, Cita Citata sudah memperkenalkan kepada teman terdekat.

"Orangnya bisa ngeblend juga sama teman-teman aku, suka ajak dia ngumpul sama teman-teman aku, alhamdulillah nyambung," kata dia.

Lantas apakah Cita Citata sudah merasa yakin dan ingin melanjutkan hubungan hingga ke jenjang pernikahan?

"Belum yakin sih, maksudnya belum yakin akan menikah. Tapi kalau ngomongin yakin berhubungan, ya yakin karena kan sama-sama percaya, sama-sama serius," pungkas Cita Citata.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.