Nikita Mirzani Sesalkan Banyak YouTuber Membuat Konten soal Audrey

Supriyanto Kamis, 11 April 2019 20:15:23
Nikita Mirzani memberi komentar negatif kepada YouTuber yang membuat konten tentang Audrey. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memberi komentar negatif kepada YouTuber yang membuat konten tentang Audrey, gadis 14 tahun korban bullying 12 pelajar di Pontianak, Kalimantan Barat.

Ia menyayangkan niat baik YouTuber yang menjenguk tapi tetap mencari keuntungan dengan membuat vlog tentang Audrey.

"Gue bingung sama vloger yang mau support, kasih squishy, ujung-ujungnya bikin konten," kata Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Menurut Nikita Mirzani, yang harus diperhatikan dari masalah bullying bukan hanya sekedar prihatin kepada korban. Sebagai ibu dua anak, Nikita Mirzani mengaku prihatin kepada Audrey, namun ia juga berharap kasus itu tidak terulang lagi.

"Maksud gue, ini korban yang mau diangkat tuh kasusnya, gimana biar pem-bully-an di stop di Indo," kata Nikita Mirzani.

"Yang lebih parah dari Audrey banyak, dulu ada yang pacul masuk kemaluan. Tapi sekarang juga di-blow-up banget karena pem-bully-an itu memang harus di stop deh. Cuma kalau mereka (beberapa publik figur), bukannya men-stop tapi malah memviralkan muka korban yang lagi sakit, menahan malu, dan trauma," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.