Tak Hanya Adipati Dilken, Raditya Dika Juga Tiru Gaya Selfie Nicholas Saputra

Christiya Dika Handayani Kamis, 18 April 2019 20:45:23
Raditya Dika berfoto bak Nicholas Saputra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Adipati Dolken, komika Raditya Dika juga ikut membagikan foto yang terinspirasi dari foto selfie Nicholas Saputra.

Diketahui, foto selfie Nicholas Saputra yang dibagikan tepat di momen Pemilu 2019 pada Rabu (17/4) kemarin, viral di media sosial. Hal ini lantaran itu merupakan postingan pertama Nicholas Saputra di Instagram yang memperlihatkan wajahnya. Sebelumnya, ia hanya membagikan foto-foto hasil jepretannya. 

Rupanya, foto selfie Nicholas Saputra itu membuat sejumlah artis berfoto dengan gaya serupa. Setelah Adipati Dolken, kini Raditya Dika ikut membagikan fotonya dengan gaya yang sama dengan Nicholas Saputra, yakni menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah diberi tinta ungu. Bedanya, jika Nicholas Saputra berpose dengan wajah cool, suami Anissa Aziza ini menunjukkan wajah kocak. Ia terlihat memamerkan senyuman terpaksa ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Raditya Dika pun mempertanyakan kemiripannya dengan Nicholas Saputra. "Terinspirasi oleh @nicholassaputra untuk selfie setelah nyoblos. Mukanya mirip banget atau mirip aja?" tulis Raditya Dika di keterangan fotonya, Rabu (17/4).

Postingan Nicholas Saputra (Instagram)
Postingan Nicholas Saputra (Instagram)

Sontak saja postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka yang balik melontarkan candaan pada Raditya Dika.

"Gak mirip sama sekaliii," komentar netizen. "Sangat tidak mirip sama sekali," sahut netizen. "Muka abang yg lbh cocok di kasih tinta dari pada jarinya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.