Ruben Onsu Keluarkan Banyak Uang untuk Meliput Persalinan Nikita Mirzani

Altov Johar | 29 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani belum buka suara ihwal persalinan anak ketiganya, pada Minggu (28/4), di salah satu rumah sakit di BSD, Serpong. Hingga kini, baru platform media milik Ruben Onsu yang mendapat kesempatan meliput persalinan Nikita.

Ruben menuturkan, mungkin ada pertimbangan tertentu sehingga Nikita baru bersedia buka suara dengan media online miliknya. Apalagi menurut Ruben, semua orang tahu tentang perjuangan Nikita saat hamil, yang sering mendapat nyinyiran warganet.

"Tapi pasti dia akan ngomong, dia orangnya open kok. Ya dia kan punya cerita beda dari yang lain. Kehamilannya yang ini kan juga sempat dibilang kehamilan halu. Prosesnya kan kita tau awalnya. Dia posting apa, katanya punya siapa diambil sama dia," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

"Jadi gimana sih rasa haru yang ia rasakan, kemarin tuh badannya sudah banyak keluarkan energi, jadi kayak lagi lemas. Kayak udah lega gitu," lanjutnya.

Ruben tak memungkiri ada harga yang harus dibayar untuk meliput persalian Nikita secara ekslusif. Meski enggan menyebut nominalnya, Ruben mengaku memberikan jumlah uang yang fantastis kepada Nikita. Ia menilai, Nikita pantas mendapatkan itu.

"Ya itu kan profesional semua. Saya juga kalo pake jasa orang profesional semuanya. Ya fantastis lah untuk Nikita Mirzani, dan dia worth it kok untuk mendapatkan itu. Lumayan lah pokoknya," pungkas Ruben Onsu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait