Mantan Kekasih Sebar Foto dan Video Intim, Cinta Laura: Tetap Tersenyum

TEMPO | 6 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam unggahan terbarunya pada Kamis (6/5), Cinta Laura kembali mengunggah foto sedang tersenyum bahagia di depan kawasan apartemen. Ia menuliskan kalimat bijak di bagian caption foto. 

"Sometimes you have to let life turn you upside down, so you can learn how to live the right side up. Keep smiling, even in your worst nightmare, because nobody knows what you’re going through. (Kadang-kadang kamu harus membiarkan hidup membalikkanmu, sehingga kamu bisa belajar bagaimana hidup yang benar. Tetap tersenyum bahkan saat berada di dalam mimpi terburukmu, karena tidak ada yang tahu apa yang sedang kamu alami),” tulisnya.

Unggahan ini pun dikomentari ibunya, Herdiana Kiehl. “Aku sangat bangga padamu.”

Berbeda dengan postingan sebelumnya, Cinta Laura tak mematikan kolom komentar postingannya. Sebelumnya, karena foto intimnya bersama mantan kekasih tersebar, Cinta Laura memilih menonaktifkan kolom komentar unggahannya. 

Sebelumnya, pada 31 Mei 2019, Soy Frank Garcia,mantan kekasih Cinta Laura membuat 28 unggahan foto dan video hanya dalam tiga jam. Unggahan-unggahan itu menampilkan kemesraan mereka saat masih menjalin. Setelah lima jam mengunggah foto dan video itu, akun Garcia menghilang. Foto mesra itu antara lain menampilkan keduanya sedang berada di ranjang dalam posisi yang intim. Ada juga foto yang memperlihatkan keduanya sedang berciuman dan video berada dalam bathtub yang sama.

Nyaris berbarengan dengan postingan Cinta Laura, sang ibunda juga memposting potret putrinya yang cantik ini dan membiarkan netizen berkomentar. Di foto yang diunggah Herdiana ini, Cinta Laura mengenakan kaos bertuliskan Enough is Enough. Herdiana menambahkan keterangan pada foto ini. “Untuk saat ini diam itu emas.”

Kalimat diam itu emas itu berkali-kali diulangi Herdiana untuk menjawab pertanyaan netizen mengapa Cinta Laura tidak memberikan klarifikasi terkait foto-foto intim itu. “Tante, kenapa Cinta gak klarifikasi kalau itu semua gak benar?” tanya Annisazaalia.

Seorang netizen bernama u_chand berharap tragedi tersebarnya foto dan video intim Cinta Laura itu tidak terulang lagi, dijawab oleh Herdiana. “Aaamiiin, karena kejadian yang sebenarnya tidak seperti yang terlihat.”

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait