Doakan Kesembuhan Agung Hercules, Melki Bajaj Ingin Motoran Bareng Lagi

Christiya Dika Handayani | 18 Juni 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dukungan dan doa terus mengalir dari sejumlah artis untuk kesembuhan Agung Hercules. Pedangdut yang identik dengan barbel itu diketahui tengah menghadapi penyakit serius usai divonis mengidap kanker otak stadium lanjut.

Salah satu doa datang dari Melki, personel grup lawak Bajaj. Lewat Instagram pribadinya, Melki memperlihatkan kebersamaannya dengan Agung Hercules bersama rekannya yang lain seperti Aden Bajaj, Sinyorita, dan suaminya.

Dalam fotonya, Agung Hercules yang dulu identik dengan tubuh kekarnya kini terlihat kurus dalam balutan jaket yang dikenakannya. Agung juga kehilangan rambut gondrongnya dan kepalanya kini dibalut perban.

Mengiringi unggahannya, Melki Bajaj mendoakan agar Agung Hercules agar segera sembuh dan kembali menjalani hobin bermotor keliling Jakarta bersama dirinya.

"Mas @agunghercules88 ayo mas cepet sembuh, lawan penyakitnya biar kita motoran lagi, bervespa ngiterin kemacetan jakarta, nongkrong ketawa ketawa, makan bakso barbel ampe kekenyangan," tulis Melki Bajaj di keterangan fotonya, Senin (17/6).

Tak lupa, pemilik nama asli Meilki Balipa Emil ini mengajak pengikutnya di Instagram untuk ikut mendoakan kesembuhan Agung Hercules dalam melawan penyakit yang dideritanya.

"Guys kita doain supaya mas agung bisa terus semangat melewati ujian ini..gw yakin banyak banget yang merindukan mas agung ditv lagi. Teh @mir4r4h4yu semangat teh , semangat dan semangat trus," sambungnya.

"Berbulan bulan banyak orang nanya mas agung kemana? Iya guys mas agung lagi berperang melawan penyakitnya kita doain dan doain ya biar cepet ilang penyakitnya dan mas agung sehat lagi. Cepet sembuh mas," pungkas Melki Bajaj.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait