Tata Janeeta Ungkap Perasaannya Cerai dari Mehdi Zati

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perasaan Tata Janeeta campur aduk menghadapi kenyataan pernikahannya dengan Mehdi Zati berujung pada perceraian. Bagi Tata, pernikahan adalah hal yang sangat sakral. Ia juga yakin tak ada satu orang pun yang mau mengalami perceraian.

"Kecewa pasti saya manusia. Pernikahan tuh sakral buat saya. Tidak ada manusia yang pingin gagal, tidak ada manusia yang ingin berpisah. Kecewa, sedih, hancur, pasti. Enggak pernah ada di bayangan saya kalau pernikahan saya harus begini. Apalagi ini hukum, harus selesai," ungkap Tata Janeeta di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.

Segala upaya sudah dilakukan Tata Janeeta demi keutuhan rumah tangganya dengan Mehdi. Namun ia merasa tak bisa apa-apa karena pada dasarnya Mehdi sangat ingin berpisah.

"Orangnya sudah enggak mau. Dengan alasan-alasan yang... ya sudah lah enggak usah saya omongin. Pokoknya saya hargai keputusannya. Sebagai manusia dia berhak memilih kehidupannya, kebahagiannya. Bila dia pikir kebahagiannya bukan dengan saya, masa depannya bukan dengan saya, saya hargai," ujarnya.

Lebih lanjut Tata Janeeta pun berdoa semoga Mehdi mendapat kebahagiaannya. Tata berharap semua yang menjadi keinginan dan obsesi mantan suaminya itu dapat terwujud.

"Mudah-mudahan di sana dia menemukan kebahagiaannya. Apa yang diinginkan dan apa yang menjadi obsesinya, kita doain saja," ucap Tata Janeeta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait