Sandy Tumiwa Masih Jalani Proses Hukum Kasus Nakroba, Istrinya Minta Cerai

Ari Kurniawan Kamis, 1 Agustus 2019 07:00:07
Istri Sandy Tumiwa Minta Cerai. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa masih menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Di saat yang sama, mantan suami Tessa Kaunang itu harus kembali menghadapi cobaan. Vivie Paris, istrinya, minta diceraikan!

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7) malam, Vivie Paris mengatakan dirinya sudah tidak sanggup lagi mempertahankan pernikahannya dengan Sandy Tumiwa

"Saya menginginkan perpisahan atau perceraian. Saya memaksa Mas Sandy ceraikan saya," ucap Vivie Paris. 

Vivie Paris sempat menunjukkan dukungannya untuk Sandy Tumiwa saat awal ditahan. Namun, menurut Vivie, hubungannya dengan Sandy sejak awal sudah bermasalah.  

"Saya sudah tidak kuat melihat sifat dan perilaku Sandy yang membuat saya sering sakit hati dari awal menikah sampai sekarang," bebernya. 

Saat jumpa pers, Vivie Paris memperlihatkan surat ikrar talak cerai yang sudah ia siapkan. Surat itu, kata Vivie, nantinya harus dibacakan Sandy Tumiwa.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.