Musisi Yusuf Oebet Minta Maaf ke Cita Citata

Ari Kurniawan | 8 Oktober 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata mengungkapkan kekesalannya kepada Yusuf Oebelet selaku music director di sebuah acara di Istora Senayan, Jakarta, Senin (7/10).

Cita Citata mengaku sempat dibentak oleh Yusuf di depan banyak orang saat sedang menjalani proses gladi resik. Pelantun lagu Goyang Dumang langsung meninggalkan panggung, dan menumpahkan kekecewaannya di Instagram. 

"Ceritanya mau GR untuk acara 'Pekan Kebudayaan Nasional' yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, 'Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!," ungkap Cita Citata lewat postingannya.

Merespons kekecewaan Cita Citata, Yusuf Oebelet kemudian menyampaikan permintaan maaf di depan media. 

"Saya sebagai guru, sebagai dosen, di forum terbuka ini aku minta maaf kalau itu menyinggung perasaan dia (Cita Citata)," ucapnya.

Yusuf menjelaskan pada saat kejadian suasana memang sedang tidak kondusif. Dirinya dan musisi pengisi acara lainnya harus berkejaran dengan waktu. 

"Saya minta maaf buat Cita, tapi tolong pahami juga psikologis teman-teman yang sudah mempersiapkan ini. Kami semua dikejar waktu, kondisinya seperti itu," jelas Yusuf. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait