Yuni Shara Sebut Boot yang Dipakainya saat Banjir Sama Seperti Milik Pasukan Oranye

Supriyanto Kamis, 16 Januari 2020 13:00:23
Yuni Shara jadi korban banjir Jakarta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara salah satu artis yang menjadi korban banjir, rumahnya terendam air akibat curah hujan tinggi awal tahun 2020 kemarin. Namun bukan banjir, Yuni menjadi sorotan lantaran diduga memakai sepatu mahal di tengah genangan air yang masuk ke dalam rumahnya.

Saat ditanya soal tersebut, Yuni Shara pun tertawa. Menurut kakak kandung Kriadayanti itu, sepatu yang dibahas netizen sama jenisnya seperti yang dipakai pasukan oranye di Jakarta.

"Banyak yang tanya sepatu. Duh sepatu saya itu sama kayak pasukan oranye, sama kayak yang di jalan-jalan, cuma mereknya beda," kata Yuni Shara di Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (15/1).

Bahkan Yuni Shara menyebut harga sepatu boot-nya tidak lah mahal. Sepatu tersebut sudah lama dibeli dan sudah sering dipakai saat sedang hujan.

"Jadi sepatu itu sudah lama banget, sepatu khusus hujan. Sebaiknya warga juga punya itu, kan ngeri ya air itu dari mana-mana kotor, kalau ada binatang dan lain-lain jadi lebih aman kan," terang Yuni Shara.

Selain itu, Yuni Shara juga kaget mengapa fotonya saat banjir-banjiran jadi malah ramai dibahas.

"Saya sih enggak ada apa-apanya lah, jadi kalau kalian ngomongin foto-foto itu. Memang foto itu beredar, kalau saya lagi iseng lihat TV, dikirim banyak banget, ini gambar kenapa bisa ke mana-mana," ujar Yuni Shara.

"Di mana-mana ditanya Mbak Yuni itu gimana banjir, duh banyak banget yang kena banjir, tapi kenapa saya yang ini (ditanya-tanya)?" pungkas Yuni Shara.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore