Rayhan Maditra Kenang Momen Romantis saat Lamar Isyana Sarasvati di Singapura

RIK Senin, 3 Pebruari 2020 23:00:23
Perjalanan cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra selama ini memang terkesan jauh dari publikasi. (Instagram/Bridestory)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra selama ini memang terkesan jauh dari publikasi. Namun, usai resmi menjadi suami istri, mereka akhirnya mau mengungkap beberapa kejadian penting yang dialami selama berpacaran. 

Mengaku saling mengenal dan mulai menjalin kisah asmara sejak sekolah, namun diakui Rayhan Maditra, ia baru melamar Isyana Sarasvati secara personal pada 2018 lalu. Momen romantis itu terjadi saat Rayhan menemani Isyana menggelar sebuah konser di Singapura. 

"Waktu itu Isyana konser klasik di Singapura. Malam sebelum konser saya ajak Isyana jalan-jalan, saya bawa suatu ke tempat, di situ saya lamar di sana," ucap Rayhan Maditra saat konferensi pers usai menikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2). 

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra saat acara ijab kabul. (Instagram/bridestory)
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra saat acara ijab kabul. (Instagram/bridestory)

Lebih lanjut, Isyana menuturkan jika saat dilamar Rayhan Maditra di Singapura, ia sama sekali tak berpikir panjang. Dengan lugas, Isyana mengaku langsung menerima lamaran sang kekasih.

"Saya terima tanpa keraguan di situ," kata Isyana Sarasvati. 

Setelah dilamar, rencana pernikahan mereka pun mulai dicanangkan. Sebelum menikah pada 2 Februari 2020, mereka terlebih dahulu menjalani proses lamaran resmi antar keluarga pada Desember 2019 lalu dan serangkaian jelang pernikahan setelahnya. 

Rayhan Maditra menikahi Isyana Sarasvati dengan maskawin berupa cincin emas dan mahar senilai 2020 dolar Singapura. Akad nikahnya sendiri berlangsung di sebua hotel mewah di Bandung, Jawa Barat secara tertutup dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.