Komentari Status Tahanan Kota Nikita Mirzani, Tessa Mariska: Enggak Hebat Dong

Supriyanto | 4 Februari 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani diperbolehkan pulang oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan statusnya menjadi tahanan kota terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan mantan suami, Dipo Latief.

Padahal, sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan, Nikita sempat ditahan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan selama 4 hari.

Kabar penangguhan tahanan Nikita menuai banyak komentar pro dan kontra. Artis senior Tessa Mariska, salah satu seteru Nikita, pun ikut memberi komentar.

"Menurut gue, tiga hari dua malam (ditahan) jadi pelajaran yang cukup bagus buat dia. Jadi menunjukkan bahwa sepintar-pintarnya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Itu menurut gue," ujar Tessa Mariska usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Tessa menegaskan, bisa melenggang bebas pulang ke rumah meski berstatus tersangka bukan sesuatu yang bisa dibanggakan dari Nikita.

"Kecuali kalau dia belum pernah sama sekali diambil (ditahan) itu baru hebat. Ini kan sudah diambil, berarti enggak hebat dong," pungkas Tessa Mariska.

Tessa Mariska dan Nikita Mirzani sampai sekarang masih terlibat perang dingin. Keduanya sempat saling menantang untuk berkelahi gara-gara sindir-sindiran di media sosial.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait