Sajad Ukra Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Jadi Saksi

Supriyanto Sabtu, 15 Pebruari 2020 07:10:23
Sajad Ukra dilaporkan ke polisi, Nikita Mirzani jadi saksi. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra dilaporkan Komunitas Sahabat Polisi ke Bareskrim Polri pada Jumat (14/2). Sajad dilaporkan atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap institusi Kepolisian Republik Indonesia.

"Saya Ketua Umum Sahabat Polisi bersama teman-teman dan rekan-rekan pengurus datang ke Bareskrim untuk melaporkan seorang WNA inisial SU (Sajad Ukra), kebetulan dia mantan suami artis Nikita Mirzani. Kami duga dia telah melanggar dengan menghina institusi yang kami banggakan Polri," ucap Fouda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Dalam membuat laporan, Komunitas Sahabat Polisi didampingi pengacara Sunan Kalijaga. Menurut Sunan, apa yang dikatakan Sajad Ukra adalah fitnah dan mencoreng nama baik institusi kepolisian.

Sajad Ukra (Seno/tabloidbintang.com)
Sajad Ukra (Seno/tabloidbintang.com)

"Saya mendampingi Pak Ketua Umum Sahabat Polisi bersama kawan-kawan datang untuk melaporkan adanya duganan peristiwa pencemaran nama baik. Sebuah fitnah yang sangat mencemarkan institusi Polri dan NKRI dengan terduga seseorang WNA. Hari ini kami akan secara resmi melaporkan orang tersebut untuk segera ditindaklanjuti," kata Sunan Kalijaga.

Selain Sunan, Nikita Mirzani juga tampak terlihat di Bareskrim bersama Komunitas Sehabat Polisi. Kehadiran Nikita sebagai saksi untuk membuktikan perbuatan Sajad Ukra.

"Dalam hal ini, Nikita Mirzani sebagai saksi," terang Sunan Kalijaga.

Dalam voice note diduga Sajad Ukra mengatakan bahwa Indonesia adalah negara korupsi. Bahkan, dalam rekaman itu menyebutkan kalau polisi di Indonesia bisa dibayar sesuai keinginannya, termasuk juga memenjarakan Nikita Mirzani.

"Alat buktinya telah kami siapkan, mohon maaf sementara kami tidak bisa memperdengarkan alat bukti tersebut, yang berupa voice note. Karena terkait dalam proses penyelidikan," pungkas Sunan Kalijaga.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.