Kisah Awal Perkenalan Stefan William - Celine Evangelista di Restoran

Indra Kurniawan | 21 Januari 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista kembali jadi bibir. Empat tahun adem ayem, kini rumah tangga mereka dikabarkan retak.

Sangat disayangkan jika sampai terjadi hal-hal tak diinginkan dalam rumah tangga yang telah dikaruniai empat anak. Perjuangan cinta mereka hingga duduk pelaminan patut diacungi jempol.

Gosip kedekatan Stefan William dengan Celine Evangelista berembus sejak Mei 2016. Kabar yang mengejutkan, sampai menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar.

Mereka tidak terima Stefan memacari janda dua anak. Pasalnya, sebagian di antara mereka yakin Stefan masih merajut kasih dengan Natasha Wilona. Kendati, gosip putusnya tali cinta mereka sudah santer berembus sejak Februari lalu. 

Janda Dirly “Idol” ini beberapa kali membantah kedekatannya dengan Stefan.

"Dengan Stefan hanya berteman. Sudah, ah jangan tanya tentang Stefan melulu, risi banget,” kelitnya akhir Juni 2016.

Bukannya mereda, gosip semakin menjadi. Foto-foto dan video kebersamaan Stefan William dan Celine Evangelista beredar luas di media sosial sejak akhir Mei 2016.

Menurut sumber tabloidbintang.com yang enggan disebut namanya, keduanya bertemu kali pertama dalam acara makan bareng di sebuah restoran.

“Stefan ini suka curhat kepada salah satu pemain Anak Jalanan. Nah, kebetulan salah satu pemain Anak Jalanan itu juga main di sinetron Asisten Rumah Tangga (ART, Celine main di situ). Setelah itu dibikin, deh janjian makan bareng. Beberapa pemain Anak Jalanan ikut juga,” cerita sumber.

Cut Meyriska mengunggah foto suasana makan bareng tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam foto, tampak Stefan, memakai topi, duduk bersebelahan dengan Celine yang mengenakan gaun pink. Tidak tampak Natasha Wilona. Foto ini membuat netizen geram. Mereka menghujani Cut, Stefan, dan Celine dengan beragam sindiran.

“Gara-gara ramai di-bully, foto itu langsung dia (Cut) hapus,” ungkap sumber tabloidbintang.com

Stefan William dan Celine Evangelista semakin lengket. Tak jarang Stefan menjemput Celine di lokasi syuting Asisten Rumah Tangga di kawasan Cibubur dan mengajaknya ke lokasi syuting Anak Jalanan. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Celine dengan setia menemani Stefan yang harus berkonsentrasi melakoni Boy.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait