Celine Evangelista Angkat Tangan, Tak Sanggup Lagi Hadapi Stefan William Hingga Memilih Keluar dari Rumah

Indra Kurniawan | 21 Februari 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista kembali angkat bicara terkait masalah rumah tangganya dengan Stefan William. Ia mengaku sudah cukup bersabar menghadapi karakter suaminya.

Kehidupan perkawinan Celine - Stefan tidak seindah foto-foto yang pernah terpampang di akun Instagram mereka. Mesra, rukun, kompak, harmonis. Di belakang kamera, ada banyak masalah yang mereka punya.

"Gue ada masalah sama suami bukan kali ini saja. Banyak sebelum-sebelumnya. Cuma kali ini sialnya tuh ke blow up, ketahuan media," buka Celine di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Masalah apa saja, Celine Evangelista tidak menjelaskan. Hanya kata Celine masalah yang membuatnya harus keluar dari rumah itu sudah sering ia bicarakan dengan Stefan.

"Mungkin gue udah cukup bertahan. Lima tahun ini gue udah cukup banyak sabar juga. Kali ini gue benar-benar angkat tangan karena enggak ada jalan keluarnya," aku ibu 4 anak yang masih kecil-kecil.

"Makanya gue dan suami sekarang mengintrospeksi diri kita masing-masing. Gue butuh waktu untuk sendiri, untuk healing, untuk introspeksi, sambungnya.

Hampir 5 tahun berumahtangga, baru kali ini Celine Evangelista keluar dari rumah, tinggal terpisah dari suami dan anak-anak. Ia coba bertahan tapi tidak kuat.

"5 tahun aja gue sabar. Kali ini gue enggak mampu, enggak sanggup," seru Celine yang menikah dengan Stefan pada 10 November 2016 lalu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait