Istri Lukman Sardi jadi Saksi di Sidang Cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Supriyanto | 25 Maret 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pricillia Pullunggono, istri aktor Lukman Sardi jadi saksi pada sidang perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3). Kehadiran Pricillia cukup mengejutkan wartawan karena tiba-tiba muncul berjalan memasuki gedung pengadilan.

Pricillia Pullunggono diminta oleh Wulan untuk memberikan keterangan kepada Majelis Hakim terkait hubungan rumah tangga ibunda Shalom itu dengan Dimitri.

Sayangnya, Pricillia Pullunggono enggan memberi komentar saat ditanya perihal kesaksian yang diungkap kepada Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Nanti saja, biar Mas Ficky (pengacara Wulan Guritno) yang ngomong. Aku lewat dulu ya," ujar Pricillia Pullunggono usai persidangan.

Ficky Fernando, kuasa hukum Wulan yang mendampingi mengatakan Pricillia datang karena memiliki hubungan dekat dengan dan juga mengetahui sejauh mana keharmonisan rumah tangga kliennye

"Karena memang kerabat aja mereka. Kerabat dari Wulan yang mengetahui antara Dila dengan Warna," kata Ficky Fernando.

Meski sudah neluangkan waktu, disebut Ficky sidang itu ditunda lantaran pihak tergugat atau suami Wulan Guritno kembali tidak hadiri persidangan. Sidang kembali digelar dalam waktu dua pekan mendatang.

"Dua minggu lagi ya. Masih panggilan, panggilan tergugat," pungkas Ficky Fernando.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait