Sang Mantan Beri Ucapan Menyentuh untuk Wulan Guritno yang Berulang Tahun ke-40

Indra Kurniawan | 15 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno berulang tahun ke-40, Rabu (14/4) kemarin. Tak ingin melewatkan pertambahan umur sang mantan, Adilla Dimitra menuliskan ucapan selamat ulang tahun di Insta Story Instagramnya.

"Selamat ulang tahun kepada wanita paling kuat yang aku kenal @wulanguritno," ucap Adilla dikutip tabloidbintang.com, malam harinya.

Dalam tulisannya, Adilla mengatakan walau tak lagi bersama sebagai pasangan suami istri, ia akan tetap menghormati Wulan sebagai ibu dari anak-anaknya.

"Walaupun kita tidak bersama lagi, kamu akan selalu menjadi ibu dari anak-anakku, aku akan selalu menghormatimu," aku ayah 3 anak itu.

Adilla Dimitri berjanji akan selalu ada kapanpun Wulan membutuhkannya sebagai keluarga. Di ulang tahun ke-40 ia berharap yang terbaik untuk Wulan dalam segala hal.

"Aku berharap kamu diberikan kebahagiaan, sehat selalu, impianmu menjadi kenyataan dan memiliki kehidupan yang luar biasa," ujar Adilla.

"Selamat ulang tahun ke-40, seperti semua orang bilang hidup mulai di usia 40 tahun. Semoga yang terbaik buat kamu. Amiin YRA," sambunhgnya.

Tangkapan layar ucapan menyentuh Adilla Dimitri diunggah ulang Wulan Guritno di Insta Story Instagramnya. Ia berterima kasih pada semua.

"Terima kasih untuk ucapan, cinta & doa semuanya. Feeling loved, so blessed. God bless you all. Hope all is well and good. Mohon maaf kalau ada yg tidak ke repost,” ucap Wulan.

Wulan dan Adilla resmi bercerai secara verstek pada 8 April 2021. Dari pernikahannya mereka dikaruniai 2 anak, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri. Sementara Shaloom Syach Razadee anak Wulan dari pernikahan terdahulu dengan Atilla Syach.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait