Wow! Larissa Chou Diajak Nikah 159 Pria: Berlian Mah Banyak yang Antre

Indra Kurniawan | 9 September 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Status janda membuat Larissa Chou menjadi magnet bagi para pria. Tak seperti mantan suami, Alvin Faiz, yang langsung menikah tak lama setelah bercerai, Larissa justru sedang istikamah menata hatinya kembali. 

Larissa Chou dan Alvin resmi bercerai pada 16 Juni 2021. Perceraian keduanya diputus Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong Bogor lewat beberapa kali persidangan. Selain mengabulkan gugatan cerai Larissa, pengadilan juga memutuskan hak asuh atas anak jatuh kepada Larissa.  

Dua bulan menduda, Alvin Faiz menikahi janda Zikri Daulay, Henny Rahman pada 14 Agustus 2021. Pernikahan mereka dilangsungkan di Bogor, Jawa Barat, secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga kedua pihak. Baik Henny dan Alvin telah dianugerahi seorang anak dari pernikahan sebelumnya. 

Sementara Alvin kembali sedang membangun rumah tangga, Larissa Chou justru di samping masih menata hati akibat kegagalan perkawinannya, juga membangun bisnis di Bandung. Ia tinggal bersama putranya, Yusuf, dan beberapa rekannya. 

Tak terpikir di pikiran Larissa untuk menikah cepat. Bukan tidak laku. Semenjak menjanda, ratusan pria disebut Hanny Kristianto selaku pendiri Mualaf Centre Indonesia (MCI) mengutarakan niat mereka untuk menikahi Larissa Chou. Sayang tak ada satu pun yang membuat Larissa kepincut. 

"Silaturahiim bersama @larissachou Yusuf dan @timrumahcici. Tiba-tiba saya dikira kakeknya @yusufalvinramadhan. Seboros itukah wajah saya. Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," kata Hanny Kristianto dikutip dari Instagramnya, Kamis (9/9). 

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," sambungnya.

Masa idah Larissa Chou selama tiga bulan baru akan berakhir pertengahan September 2021 mendatang. Hanya saja, berkaca dari kegagalan yang lalu, Larissa Chou tampaknya lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. 

"Masha Allah langsung 159 orang yang nembak ya. Limited edition nih yang kayak Larissa. Masha Allah semoga mendapat suami yang jauh lebih baik. Aamiin," kata pemilik akun @r.****ba.

"Berlian mah banyak yang antre ya pak ustaz. Mohon dijodohkan dengan yang baik iman dan takwanya. Dan yang terpenting sayang sama Cici dan Yusuf," harap pemilik akun @rl****05 di kolom komentar. Semoga. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait