Ini Alasan Doddy Sudrajat Cabut Kesepakatannya dengan Ayah Bibi

Ari Kurniawan Selasa, 30 November 2021 15:30:17
Doddy Sudrajat, ayah almarhum Vanessa Angel.

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat, ayah almarhum Vanessa Angel, dan Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, sempat sepakat mengajukan permohonan hak perwalian atas cucu mereka, Gala Sky Ardiansyah. 

Permohonan tersebut ditandatangani Doddy dan Faisal. Keduanya bahkan bersama-sama mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat, untuk mendaftarkannya. 

Namun seiring polemik yang kian memanas, Doddy memutuskan untuk menarik kesepakatannya dengan Faisal. Permohonan yang sebelumnya sudah didaftarakan pun resmi dibatalkan. 

"Hasil persidangan tadi bahwa permohonan perwalian yang diajukan oleh pemohon dicabut, tujuannya hanya untuk kepentingan Gala," ujar pencagara Doddy Sudrajat, Tegar, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (30/11).

Menurut Tegar, keputusan yang diambil oleh Doddy Sudrajat adalah untuk kepentingan Gala Sky. Ke depan, pihak Doddy juga membuka kemungkinan untuk bermediasi dengan Faisal. 

"Kita menjaga Gala supaya tumbuh kembangnya baik. Kita jufa akan mencoba bermusyarah untuk terjadi mufakat antar kedua belah pihak. Kita lihat nanti," lanjutnya. 

Hal senada juga disampaikan Doddy Sudrajat. Doddy mengaku siap untuk bertemu dengan Faisal untuk mencari kata sepakat terkait hak perwalian Gala Sky. 

"Musyawarah akan dilakukan segera. Kita akan mencapai kesepakatan mufakat untuk kepentingan Gala, kebaikan Gala, karena kita semua sayang Gala," tukasnya.

Sementara itu, pihak Faisal menyayangkan keputusan Doddy Sudrajat yang mencabut kesepakatan yang telah sibuat. Faisal pun siap mengajukan gugatan atas hak asuh Gala Sky jika nantinya tidak menemukan kata sepakat dengan pihak Doddy.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore