Diduga Mabuk-mabukan, Ini Klarifikasi Baim Wong

Altov Johar | 25 Oktober 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredarnya video Baim Wong yang diduga tengah mabuk menyedot perhatian netizen. Netizen beranggapan tingkah Baim yang demikian lantaran patah hati setelah putus dari Vebby Palwinta.

Terkait hal itu, Baim Wong angkat bicara. Baim mengatakan, kala itu dia tengah menghadiri acara ulang tahun yang juga dihadiri teman-teman artis lainnya. Di antaranya Wulan Guritno, Lukman Sardi, Chicco Jerikho, dan Gading Marten.

"Video itu video senang-senang aja. Itu ulang tahun istri Lukman dan saya datang. Gitu doang, ya Allah," ujar Baim Wong, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Baim Wong sendiri mengaku bingung dengan pemberitaan yang beredar, terkait video tersebut. Karenanya dia mengklarifikasi agar kabar yang beredar tidak menjadi simpang siur.

"Saya juga bingung kadang kalau misalkan diladeni jadi tambah banyak. Kalau didiemin terus-terusan diomongin. Keluarga juga tiba-tiba nanyain, kan kadang-kadang juga buat saya keganggu ya," kata Baim.

"Tapi kalau nggak diladeni juga buat apa. Ini aja kebetulan ketemu kalian jadi saya mau ngomong. Kalau nggak, nggak lah. Ngapain juga," sambung Baim Wong. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait