Saling Goda di Instagram, Citra Kirana - Ali Syakieb Bikin Netizen Baper

Ulfa Gusti Utami Kamis, 7 Desember 2017 20:30:00
Citra Kirana berbalas komentar mesra dengan Ali Syakieb (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Ali Syakieb dan Citra Kirana menjalin asmara, namun sayang hubungan mereka harus kandas. Namun belakangan,  keduanya kembali menjadi sorotan publik lantaran kerap kali terlihat menghabiskan waktu bersama dan dikabarkan kembali menjalin Kasih.

Ali dan Ciki begitu sapaan akrab Citra Kirana juga kerap terlihat memamerkan kedekatan di media sosial.  Seperti yang terlihat dalam unggahan Ali di Instagram, Rabu (6/12) Ali terlihat mengunggah foto dirinya tengah berpose dengan memalingkan wajahnya dari bidikan kamera.

Seperti umumnya, unggahan tersebut langsung mendapat ratusan komentar dari para penggemarnya. Diantara banyaknya komentar, ternyata Citra Kirana juga terlihat ikut mengomentari unggahan adik kandung Nabila Syakieb itu. Citra terlihat meninggalkan komentar bernada candaan.

"Liat capaciiihhh," tulis Citra Kirana di kolom komentar.

Tak berselang lama,  komentar Citra yang cukup menggoda itu kemudian ditimpali oleh Ali dengan balasan yang mesra.

"@citraciki liaat kmu laahhh..., " balas Ali.

Menanggapi balasan komentar Citra Kirana dan Ali Syakieb yang cukup mesra itu, banyak netizen yang dibuat baper. Tak hanya itu,  netizen lain juga mengaku patah hati melihat kemesraan keduanya. Sementara yang lain terlihat mendoakan agar pasangan ini bisa segera menuju pelaminan.

"Wah dia yg komenenan aku yg baper too hahaha. Ganteng sama cantik,  cocok udah," tulis netizen di kolom komentar.

"Aishhh so sweet. Bikin bapeeerrr terus hahah, " ujar netizen lain.

"Cocok babang ganteng sama cantik,  moga segera menuju pelaminan yaa hehe," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.