Natasha Wilona Ultah, Venna Melinda: Selalu Bersama Verrell, Ya

Christiya Dika Handayani | 15 Desember 2017 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Jumat (15/12), Natasha Wilona genap berusia 19 tahun. Ucapan selamat dan doa pun ramai diberikan kepada Natasha Wilona.

Termasuk dari Verrell Bramasta yang digosipkan sedang dekat dengan Natasha Wilona.

Rupanya, ucapan doa tidak hanya dari Verrell Bramasta. Ibunda Verrell, Venna Melinda pun turut memberikan doa untuk Natasha Wilona melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (15/12).

Dalam unggahannya, Venna Melinda menunjukkan foto dirinya bersama dengan Natasha Wilona. Keduanya terlihat kompak, melempar senyum ke arah kamera.

Di keterangannya, mantan istri Ivan Fadilla tersebut menuliskan doa untuk Natasha Wilona.

"Happy birthday Wilona yg cantik,,,,, semoga panjang umur, sehat , sukses, tambah cantik dan selalu dlm lindungan Tuhan," tulis Venna Melinda di unggahannya.

Yang menarik, justru kalimat yang ditulis Venna diakhir keterangannya. Venna Melinda meminta Natasha Wilona untuk tetap bersama putranya.

"Dan selalu bersama Verrell ya," tandas Venna Melinda dengan menandai akun Instagram Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Melihat keterangan tersebut, penggemar Natasha Wilona dan Verrell Bramasta lantas mengamini doa Venna. Mereka juga mengharapkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta langgeng dan bisa menikah.

"Amiiinn. Semoga kalian sampe nikah ya, i love you," komentar netizen. "Amien...semoga doa seorang ibu diijabah. Semoga selalu bersama-sama terus ya Will sama Verrel...amin," kata netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait