Kamera Hilang di Bangkok, Salmafina Batal Nge-vlog Bareng Ibunda

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Januari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan baru menyadari kehilangan kamera saat liburan ke Bangkok di pengujung 2017 lalu. Padahal tadinya dia berencana mengunggah perjalanannya bersama dengan sang ibu, Heidy Sunan ke vlog pribadinya. 

"Aku baru sadar kameraku hilang di Bangkok sekarang dong hehehe super stupid bye alma bye. Jadi vlog Bangkoknya ga jadi gengs," tulis Salmafina Sunan, Sabtu (13/1) lalu. 

Padahal perjalanan ke Bangkok itu pertama kalinya Salmafina Sunan menanggung biaya liburan untuk sang ibu, Heidy Sunan, dari hasil pekerjaannya sendiri. 

Sebelumnya, Salmafina Sunan menuliskan hal tersebut di unggahan Instagramnya. Sebagai anak, Salamafina Sunan bangga bisa memberangkatkan ibunya ke luar negeri, meski hanya ke Bangkok. 

"Bersyukur banget sama Allah cita citaku selama ini berangkatin bunny keluar negri walaupun cuma ke Bangkok pake hasil keringet sendiri bisa tercapai... at least bisa bikin kelinciku tersenyum lagi itu udah indah banget. Fyi bunny tuh tipikal orang yang paling susah diajak seneng, tiap ditawarin beli ini itu pasti gak mau.. kadang udah dibeliinpun pasti bilang "buat kakak aja deh ibu gak usah" sekarang bunny mau ikut pergi gini aja udah seneng banget. If only I can bring the world to your hands, I would bunny because gak ada yang akan bisa membalas semua kebaikanmu selama ini," tulis Salmafina Sunan di unggahan tersebut. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait