Siapa Sosok WH yang Dimintai Roro Fitria untuk Mencari Narkoba?

Altov Johar | 15 Februari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria ditangkap karena kasus narkoba. Roro ditangkap atas hasil pengembangan polisi setelah mengamankan WH di Kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Kepada polisi, Roro Fitria membenarkan memesan narkoba jenis sabu dan mentransfer uang kepada WH. Lantas siapa sosok WH serta hubungannya dengan Roro Fitria?

"WH ini fotografernya RF. Kenalnya sudah 3 tahun, tapi dia baru sekali saja dipesan RF keterkaitan dengan barang ini," kata Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit I Polda Metro Jaya, Kamis (15/2).

Calvijn mengatakan, WH berdomisili di Yogyakarta. Dalam kasus ini WH bukan sebagai penjual, namun hanya menolong Roro Fitria untuk mendapatkan narkoba jenis sabu.

"Dia bukan penjual ya. Intinya RF minta tolong ke WH untuk mencari. RF mengatakan untuk digunakan, tapi kita belum mendalami digunakan dengan siapa," ujar Calvijn.

Saat ini Roro Fitria bersama WH telah resmi ditetapkan sebagai tersangka, dan sudah ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Roro dan WH dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(tov/ray)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait