Gosip Miring Tentang Roro Fitria Terus Bermunculan, Begini Tanggapan Keluarga

Abdul Rahman Syaukani | 14 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria berurusan dengan hukum karena dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram. Setelah ditangkap dan ditahan kepolisian, muncul sejumlah isu tak sedap terkait Roro Fitria . Mulai dari isu bangkrut, mobil mewah yang ternyata hanya sewaan, serta kabar sumbang lainnya tentang Roro Fitria.

Ditanya soal gosip yang terus bermunculan, keluarga Roro Fitria mengaku sudah kebal. "Ya kami sudah (kebal), sudah risiko apalagi Roro kan public figure. Mau ngomong apa juga kami enggak mau ambil pusing," kata Raymond Martin, sepupu Roro Fitria, melalui sambungan telepon, Rabu (15/3).

Raymond mengungkapkan, saat baru ditangkap, Roro Fitria dan keluarga sempat syok dan tertekan. Namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai menerima kenyataan. 

"Ibunya Roro sempat terguncang kemarin. Cuma sudah agak tenang sekarang. Kami lagi urus dan follow up masalah pidananya biar cepat selesai," ucap Raymond.

Roro Fitria ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu 14 Februari lalu.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait