Ketika Billy Syahputra Ikut Komentari Foto Prewedding Syahnaz Sadiqah - Jeje

Christiya Dika Handayani | 5 April 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang pernikahan, Syahnaz Sadiqah dan kekasihnya, Ritchie Ismail atau yang kerap disapa Jeje ini melakukan sesi pemotretan prewedding. Seperti yang diketahui, adik dari Raffi Ahmad ini akan melangsungkan pernikahan pada 21 April mendatang.

Tampaknya, Syahnaz dan Jeje memilih tema glamor dan elegan untuk konsep foto prewedding mereka. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Syahnaz di akun Instagramnya.

Keduanya berfoto di atas sebuah gedung. Syahnaz Sadiqah tampil cantik dengan mengenakan tube dress berwarna hitam dengan rambut yang disanggul. Sedangkan Jeje tampil dengan setelan jas berwarna senada.

Jeje berpose dengan memeluk Syahnaz dari belakang. Di unggahannya yang lain, tangan Jeje Govinda pun dilingkarkan di pinggang Syahnaz.

Unggahan ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Tidak hanya yang memuji penampilan Syahnaz, beberapa netizen juga menuliskan kritik untuk busana yang dikenakan Syahnaz yang dianggap terlalu seksi.

Rupanya, mantan kekasih Syahnaz, Billy Syahputra pun ikut memberikan komentar. Adik dari Olga Syahputra ini menuliskan komentar yang cukup memancing pertanyaan panjang.

"Kongratulision nanas semoga lancar di hari H,,itu ada isinya ngga sih nas," tulis akun @bilsky16.

Kira - kira apa, ya maksud Billy Syahputra?

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait