Beredar Video Hilda Vitria Minta Rumah dan Uang, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Supriyanto | 12 April 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan disebut Kriss Hatta sebagai cewek materialistis, karena pergi meninggalkan dirinya di saat kesulitan ekonomi. Kabar itu semakin kuat dengan beredarnya video Hilda Vitria Khan meminta rumah dan sejumlah uang kepada Kriss Hatta di media sosial.

Soal video yang beredar tentang Hilda Vitria Khan, sebagai kekasih Billy Syahputra menanggapi dengan santai. Menurut Billy Syahputra, ada pihak yang sengaja mencari kesalahan Hilda Vitria Khan.

Selama berhubungan, Billy Syahputra mengaku tidak pernah dimintai macam-macam oleh Hilda Vitria Khan.

"Kenapa harus selalu cari-cari kesalahan Hilda terus? Gini ya, selama sama Bang Billy, Hilda tidak pernah minta uang sama sekali. Enggak pernah," ujar Billy Syahputra di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

"Dia (Hilda Vitria Khan) enggak pernah minta apa-apa," tambah Billy Syahputra.

Saat ditanya gosip sudah tinggal satu rumah dengan Hilda Vitria Khan, adik kandung almarhum Olga Syahputra itu membantah. Billy Syahputra mengatakan sejauh ini belum ada ikatan resmi jadi belum berani tinggal bersama.

"Kalau satu rumah kan misalkan sudah ada hubungan ikatan. Enggak mungkin satu rumah, Hilda punya tempat masing-masing, Billy punya tempat masing-masing," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait