Beredar Desain Undangan Nikah Elly Sugigi - Irfan Sbaztian, Netizen Heboh

Ulfa Gusti Utami | 13 April 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian dikabarkan segera menikah. Gosip itu muncul setelah desain undangan yang diduga milik Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian beredar di media sosial.. 

Desain undangan itu pertama kali muncul di Instagram Stories akun @luxury_wo. Postingan itu kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (12/4). Adapun desain udangan tersebut didominasi hitam dan aksen putih. Terpampangnya nama Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian dalam desain undangan itu. 

"Wagelaseeeeehhh. Beneran bukan gimikan? Capcuzzz aaah. Siap siap mantengan layar tipi. Pasti bakal banyak keluar masuk tipi tuch," tulis akun @lambe-turah. 

Netizen kemudian ramai mengomentari desain undangan pernikahan tersebut. Tak sedikit netizen yang menyayangkan sikap Elly Sugigi yang tetap nekat menikah dengan pria yang lebih muda darinya meski sempat ditentang putrinya, Ulfi Damayanti. 

"Mpok @elysugigi_real_ pikirin donk masa depan @irfansbaztian15 dan untuk irfan sendiri lu gak kasian ama pok ely & @ulfidmy parah bgt loe ni netijen nangis2 kasian mikirin pok ely," celetuk netizen lain.

"Miris dah ama emak2 satu ini, doyan kawin gak kasian ama anaknya yaa," netizen lain menimpali.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait