Irfan Sbaztian Siap Nikah, Elly Sugigi Tunggu Restu Putrinya

Supriyanto | 18 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian terganjal restu sang anak, Ulfi Damayanti. Hal tersebut dimaklumi oleh Irfan karena sebelum dengannya, Elly Sugigi selalu dikecewakan oleh mantan suami.

Irfan Sbaztian pun tidak ingin disamakan dengan pria-pria yang pernah singgah di hati Elly Sugigi. Irfan mengaku tulus mencintai dan menyayangi Elly Sugigi.

"Kalau mantan-mantannya dulu manfaatin doang, aku tulus," ujar Irfan Sbaztian di samping Elly Sugigi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Irfan Sbaztian juga sudah tidak ragu untuk menikahi Elly Sugigi. Alasannya, Irfan melihat Elly Sugigi sebagai sosok wanita baik.

"Mpok Elly baik, perhatian. Kalau orang tuaku? Kalau aku bahagia, mereka terserah aja," kata Irfan Sbaztian.

Mendengar perkataan Irfan, Elly Sugigi hanya tersenyum. Tidak mau jatuh di lubang yang sama, Elly Sugigi akan mempertimbangkan untuk menikah jika sudah mendapat restu putri sulungnya.

"Aku tunggu Ulfi aja," ucap Elly Sugigi.

Untuk mendapatkan restu Ulfi, Irfan pun mengaku akan mencoba melakukan pendekatan kepada keluarga Elly khususnya Ulfi.

Ulfi Damayanti tidak merestui hubungan Elly Sugigi dengan Irfan karena faktor usia. Menurut Elfi, usia Irfan sama dengannya dan masih belum dewasa, dikhawatirkan hanya untuk memanfaatkan ibundanya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait