Pengakuan Al Ghazali Pernah Pacari Kekasih El Rumi

Christiya Dika Handayani | 30 April 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali saat ini menjalin hubungan dengan wanita blasteran Indonesia - Prancis bernama Alyssa Daguise. Sementara adiknya, El Rumi, berpacaran dengan pesinetron Marsha Aruan. Siapa sangka, ternyata Al Ghazali dulunya pernah berpacaran dengan kekasih adiknya.

Kata Al Ghazali, ia berpacaran dengan Marsha Aruan saat duduk di bangku SMP. "Sebenarnya aku sama Marsha sempat pacaran, dulu banget, satu SMP, masih kecil," ujar Al Ghazali saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Pernah berpacaran, Al Ghazali mengaku hubungannya dengan Marsha Aruan tetap berlangsung baik hingga kini. Pasalnya, sudah tidak ada lagi perasaan cinta Al Ghazali untuk Marsha Aruan. 

Terlebih, kini Marsha Aruan menjalin hubungan dengan adiknya. Sehingga Al Ghazali merasa seperti kakak ipar untuk Marsha Aruan.

"Sekarang sudah sama El, sudah sering ketemu jadi sudah kayak adik sendiri. (Seperti) kakak ipar aja. Enggak ada baper-baperan," pungkas Al Ghazali.

Al Ghazali dan Marsha Aruan kini bahkan terlibat dalam film yang sama berjudul 13 Haunted yang digarap sutradara Rudy Soedjarwo dan diproduseri Raffi Ahmad.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait