Nikita Mirzani Melahirkan, Dipo Latief Berencana Menjenguk

Altov Johar | 29 April 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya belum sempat menjenguk Nikita Mirzani yang telah melahirkan anak ketiga, pada Minggu (28/4) pagi, di rumah sakit Kawasan BSD, Serpong. Uya Kuya mengaku baru menghubungi Nikita melalui sambungan telepon.

Uya Kuya mengatakan, dari pembicaraannya dengan Nikita Mirzani diketahui bahwa Dipo Latief ingin datang menjenguk. Uya pun menyambut baik kabar ini.

"Tadi kan teleponan sama Niki, Dipo udah telepon dan mau datang katanya. Ya baguslah mau datang," ungkap Uya Kuya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

Sementara ini Uya belum sempat menjenguk Nikita Mirzani yang masih menjalani proses pemulihan pasca persalinan. Terkait rencana Nikita yang sempat mengaku ingin melahirkan di luar negeri, Uya Kuya tidak mengetahuinya.

"Belum (jenguk), baru video call. Gue enggak tau malah dia mau (lahiran) di luar negeri, setau gua di sini memang," ungkap Uya Kuya.

Nikita Mirzani sebelumnya dikaruniai anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Adapun anak ketiga dengan jenis kelami laki-laki ini merupakan buah dari perkawinan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait