Tepergok Cuci Baju Sendiri, Begini Tanggapan Tora Sudiro

Supriyanto | 15 Oktober 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Tora Sudiro yang mencuci baju sendiri menuai pujian. Banyak yang tidak percaya, Tora Sudiro yang memiliki kesibukan yang padat mau melakukan tugas rumah tangga.

Aksi Tora Sudiro terekam dalam video yang beredar di sosial media. Suami Mieke Amalia itu terlihat tengah berada di salah satu gerai loundry. Tora mengenakan kaos hitam dan bercelana jeans, menjinjing keranjang biru berisi pakaian kotor. Satu persatu pakaian itu dia masukkan ke mesin cuci.

Kepada wartawan, Tora Sudiro mengatakan kegiatan tersebut sudah biasa dalam kehidupannya. Di rumah, pemain film 3 Dara 2 itu mengaku kerap embantu pekerjaan rumah sang istri. 

"Ya, sering bantuin juga. Malah kalau Mieke syuting gue yang nyiapin bajunya, nyetrikain," ujar Tora Sudiro sambil tertawa di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Pemeran Affandi dalam film 3 Dara 2 itu langsung mendapatkan banyak pujian dari netizen. Banyak yang menilai, Tora Sudiro merupakan sosok suami idaman. 

Wagelaseeehhhh ,,, artessss ,tajir, famous but Tetap rendah Hati bgt. Yaa idaman para Istri Laahhhh... Bangga Jadi Istrinyaa. Semoga diberi kesehatan sekeluarga Dan rejeki Barokah amin @t_orasudi_ro," tulis akun @vitasitorus 

"Idaman semua cewek," tulis akun @fitriavarianti. 

Saat ini Tora Sudiro tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, 3 Dara 2, bersama Tanta Ginting dan Adipati Dolken. Dalam sekuel dari film laris 3 Dara itu, Tora masih berperan sebagai Affandi, sosok lelaki yang cenderung memiliki egoisme tinggi dan sering menyepelekan peran istrinya di rumah.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait