Beredar Undangan Pernikahan Dhawiya, Netizen: Bukannya Dipenjara?

Ari Kurniawan | 24 Maret 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya Zaida, putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, dikabarkan akan segera menikah. Hal ini diketahui dari undangan pernikahan yang beredar di dunia maya. 

Undangan berwarna silver itu memuat inisial D dan M. Terncantum pula tanggal dan tempat dilangsungkannya acara, yakni Jumat, 29 Maret 2019, di Al-Jazeera Polonia. 

Undangan itu pertama kali diunggah finalis Liga Dangdut, Yendri, di akun Instagramnya. Yendri mengungkap rasa syukur karena diundang di pernikahan anak Elvy Sukaesih. 

"Alhamdulillah terimakasih umiku syg @elvy_sukaesih undangannya. Sebuah kehormatan untuk Yendri barokallahh Moga kak Dhawiya lebih barokah n samawa amiin Inshaaallah nanti Yendri datang," tulisnya. Postingan tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya Lambe Turah. 

Rencana pernikahan Dhawiya membuat netizen bertanya-tanya. Sebab, berdasarkan vonis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Dhawiya masih harus menjalani proses rehabilitasi narkoba. 

Pada 4 September 2018, Dhawiya Zaida divonis hukuman 1 tahun 6 bulan, karena terbukti bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Majelis hakim memerintahkan perempuan 33 tahun itu untuk menjalani pengobatan, perawatan, dan atau rehabilitasi secara intensif di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Bukanya di penjara yaa.. . Apa udah bebas sih," salah satu netizen bertanya.

"Loh.... Emngnya dawiya udh bebas???? Serius nanya aq nih," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait