Cerita Tanty Octavia Berjumpa Rizieq Shihab di Tanah Suci

Supriyanto | 3 April 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus politikus Tanty Octavia baru kembali ke Tanah Air usai menjalankan ibadah umrah. Ada yang berbeda dari perjelanan ibadahnya kali ini. 

Wanita bernama asli Rr. Endah Octavia Hartanti mengaku sempat bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, di kediamannya. Tidak hanya sekali, melainkan dua hari berturut-turut. 

"Walaupun sudah sering umrah, memang yang tahun ini sangat berkesan. Umrah kali ini bisa berkunjung ke rumah Habib Rizieq. Tidak semua orang yang datang bisa bertemu Habib Rizieq. Waktu saya datang ke rumahnya pun ada beberapa orang di luar rumahnya tidak bisa masuk," cerita Tanty Octavia. 

Tanty Octavia merasa sangat bersyukur bisa bertemu Rizieq Shihab, yang saat itu didampingi oleh sang istri, Umi Syarifah. Mereka berbincang seputar aktivitas Rizieq selama berada di Arab. 

"Alhamdulillah kabar Habib Rizieq baik dan sehat. Kegiatan di rumahnya setiap hari Habib memberikan taushiyah kepada tamu," kata dia. 

Pertemuan Tanty Octavia difasilitasi sahabatnya, yang merupakan kerabat dari Rizieq Shihab. Kepada Rizieq, Tanty juga sempat mengutarakan niatnya maju sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saat ini Tanty Octavia jadi calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai PAN dengan nomor urut 3. 

(pri/ari)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait