Al Ghazali Ingin Mencontoh Semangat Almarhum Sutopo Purwo Nugroho

Supriyanto | 8 Juli 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti, mengucapkan rasa duka atas meninggalnya Kepala Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, pada Minggu (7/7) dini hari di China.

"Turut berduka cita atas meninggalnya bapak Sutopo Purwo," ucap Al Ghazali kepada wartawan di kawasan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

Al Ghazali memberi hormat dan salut kepada almarhum karena pengabdiannya kepada bangsa dan Tanah Air. Dari berbagai pemberitaan, Al Ghazali mengetahui Sutopo selalu aktif bekerja meski sedang berjuang melawan kanker. Jika ada bencana alam, Sutopo aktif dan cepat membagikan informasi di media sosial untuk dibagikan ke masyarakat.

"Saya juga turut sedih, duka sekali karena lagi melawan kanker stadium 4 masih tetap menjalani tugasnya," kata Al Ghazali.

Sebagai anak muda, Al Ghazali merasa sifat pantang menyerah dan semangat mendiang Sutopo Purwo Nugroho harus dicontoh oleh generasi sekarang.

"Ini patut ditiru untuk anak muda untuk mengejar kesuksesan, walaupun sedang sakit tetap harus bekerja," pungkas Al Ghazali.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait