Reaksi Sunan Kalijaga Pertama Kali Dengar Isu Putrinya Pindah Keyakinan

Altov Johar Jumat, 12 Juli 2019 09:15:23
Sunan Kalijaga, ayah Salamafina Sunan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga enggan mengomentari kabar yang menyebut putrinya, Salmafina Sunan, pindah keyakinan. Pasalnya Sunan mengaku belum berkomunikasi dengan Salma, terkait isu yang belakangan santer dibicarakan.

Meski begitu, Sunan Kalijaga tak terkejut pertama kali mendengar isu pindah keyakinan yang menimpa Salmafina Sunan. Ia mengaku sudah terbiasa dengan isu-isu yang dialamatkan ke keluarganya.

"Biasa aja lah. 21 tahun ini kita sudah biasa dapat berita dari siapa, gimana. Jadi sudah enggak ada yang harus dikagetin," aku Sunan Kalijaga di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (10/7) malam.

Sunan Kalijaga menegaskan, sementara ini belum dapat memberi komentar tentang isu yang menimpa anaknya. "Karena belum ada omongan apa-apa dari yang bersangkutan, jadi kita enggak bisa komentar," imbuhnya.

Adapun soal postingan ujian di Instagram, Sunan membantah membuatnya karena isu Salmafina Sunan pindah keyakinan. Diakuinya, postingan tersebut menjadi ungkapan atas ujian yang dilalui selama 21 tahun berumah tangga bersama Heidy.

"Oh iya itu menggambarkan 21 tahun perjalanan kita aja. Suka duka kan macam-macam, beritanya macam-macam. Bisa dibilang luar biasa lah dalam 21 tahun ini perjalanan kita, sangat banyak ujian," pungkas Sunan Kalijaga.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.