Dipertemukan di Acara Talkshow, Nikita Mirzani Ngamuk ke Elza Syarief

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani diundang sebagai bintang tamu di acara talkshow Hotman Paris Show, yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Di saat yang sama, Elza Syarief juga hadir sebagai pengacara mantan suami Nikita, Sajad Ukra. 

Nikita Mirzani terlihat tidak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada Elza, terkait persoalan hak asuh anak yang kini tengah diproses kepolisian. Nikita yang sebelumnya ada di luar set, tiba-tiba menghampiri Elza dan langsung meluapkan amarahnya dengan suara keras. 

Momen menegangkan tersebut diunggah sendiri oleh Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. Ada tiga video yang diperlihatkan Nikita Mirzani.

"emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan video. 

"terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini. niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah," imbuhnya. 

Postingan Nikita Mirzani direspon oleh banyak netizen. Termasuk dari rekan-rekan sesama artis. Salah satunya Dewi Perssik, yang meminta Nikita untuk mengendalikan emosi. 

"Istigfar sayang perbanyak... mudah2an tgn2 Allah menolongmu... kendalikan emosimu senyum dan terus berdzikir... sakit memang.. tp ini cara Allah menaikkan derajatmu... jgn kalah dg setan ttp sabar ...," tulis Dewi Perssik di kolom komentar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait