Yuni Shara Mulai Nge-vlog Untuk Lanjutkan Pembangunan Sekolah

RIK | 8 April 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara belakangan ini mulai aktif membuat konten untuk diunggah di channel YouTube miliknya. Selain mengisi waktu luang selama pandemi Corona, ia menuturkan jika video yang diunggahnya jika menghasilkan, akan dipergunakan untuk operasional sekolah yang ia bangun di tanah kelahirannya, Malang, Jawa Timur.

"Menurut saya kalau pun ada hasilnya itu bonus, kalau sampai ada ya buat sekolahan. Karena sekolahnya itu non-profit, jadi maksudnya bisa running gitu lho sekolahnya. Kayak sekarang sekolah terpaksa harus saya stop untuk sementara waktu. Ya mudah-mudahan lah," kata Yuni Shara melalui sambungan telepon, belum lama ini.

"Saya nggak ngerti, itu (adsense) sih bonus buat saya, kalau ada ya alhamdulillah. Saya nggak tahu kalau misalnya hasil dari bikin begitu hasilnya berapa, belum tahu," tambah Yuni Shara.

Namun begitu, bagi kakak kandung Krisdayanti tersebut, memperoleh penghasilan dari channel YouTube masih jauh dari bayangannya. Terlebih, ia pun baru mulai aktif dalam beberapa minggu belakangan dan hanya mengunggah vide-video kesehariannya.

"Baru bikin-bikin video yang seadanya, sebulan aja belum, baru mau masuk tiga minggu. Yang penting bikin-bikin aja hal-hal yang bermanfaat," pungkas Yuni Shara

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait