Belum Bisa Janguk, Barbie Kumalasari Khawatir Galih Ginanjar Tertular Virus Corona

Supriyanto Senin, 11 Mei 2020 22:00:23
Barbie Kumalasari mengaku rindu momen kebersamaan Ramadhan bersama Galih Ginanjar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku rindu momen kebersamaan Ramadhan bersama Galih Ginanjar, suami sirinya yang di penjara karena kasus ikan asin. Tak hanya itu, Kumalasari juga khawatir dengan kesehatan Galih.

Barbie Kumalasari takut Galih Ginanjar terkena virus Corona, karena di dalam sel mantan istri Fairuz A Rafiq itu bergerombol dengaan tahanan lain.

Galih Ginanjar (Seno/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar (Seno/tabloidbintang.com)

"Kangen lah pasti apalagi situasi Ramadhan, ada Covid kan khawatir juga ya, namanya di sel kan gimana sih banyak orang, jangan sampai ada yang kena, kena satu kena semua, kesehatannya juga beda kan sama kita yang di luar," kata Barbie Kumalasari kepada wartawan di Jakarta belum lama ini

Saat ditanya bagaimana kondisi terakhir Galih, Kumalasari belum mengetahui. Pasalnya, sejak ditetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Barbie Kumalasari belum menemui Galih.

"Kalau jenguk kan selama PSBB kita enggak boleh jenguk. Tapi terakhir ketemu itu, aku udah lama banget enggak ketemu," imbuhnya.

"Intinya masih sehat-sehat aja, banyak beribadah," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.