Terpapar Covid-19, Afgan Merasa Beruntung Sudah Divaksin

Supriyanto Senin, 12 Juli 2021 20:00:23
fgan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya karena terpapar Covid-19.(Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Afgansyah Reza atau Afgan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya karena terpapar Covid-19. Hingga hari ini, pelantun Sadis itu sudah lima hari isoman sejak dinyatakan positif.

Afgan mengungkap, tidak ada gejala mengkhawatirkan yang dirasakan. Ia pun menganggap tidak perlu ke tumah sakit untuk perawatan.

"Jadi rupanya saya terinfeksi Covid-19 dan ini adalah hari keempatku," tulis Afgan di akun Instagram miliknya, @afgan__ pada Minggu (11/7).

Menurut Afgan, apa yang sedang dialami dengan kondisi tidak merasakan gejala serius faktor dari vaksin yang sudah diterima beberapa waktu lalu.

Afgan menyarankan agar masyarakat yang lum divaksin untuk segera melakukan vaksin Covid-19 agar tidak mendapatkan dampak yang parah saat terpapar.

"Jadi semuanya, tolong divaksin. Karena jika anda melakukan kontak dengan virus (corona) tersebut, (dampaknya) tidak akan buruk," terang Afgan dalam unggahannya.

Afgan juga memposting video sesang melakukan kegiatan olah raga. Video itu membuktikan dirinya dalam kondisi yang baik.

"Bagi kalian yang terkena Covid tanpa gejala seperti saya dan ingin melakukan olahraga, lakukan yang ringan saja," tutur Afgan.

"Untuk yang masih sehat, jaga kesehatan. Bagi kalian yang juga berjuang melawan Covid-19, cepat sembuh!" pungkas Afgan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore