Raisa Ternyata Cemburuan, Pernah Cek HP Pasangan tapi Malah Nyesel

RIK Senin, 25 Oktober 2021 21:00:07
Raisa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana mengungkap sifat Raisa yang mungkin belum banyak diketahui publik. Siapa sangka, di balik karakternyata yang kalem, Raisa punya sifat cemburuan. Bahkan dulu Raisa mengaku sempat sampai mengecek handphone milik salah satu mantan pacarnya yang berujung penyesalan, kenapa?

Hal itu terungkap saat Raisa menjadi tamu di konten YouTube Armand Maulana. Raisa berkisah, kala itu ia memang menaruh curiga jika kekasihnya memiliki kedekatan dengan perempuan lain di belakangnya.

"Pernah (cek hp pasangan). Terus nyesel, terus nggak pernah lagi," ungkap Raisa.

Raisa. (Seno/tabloidbintang.com)
Raisa. (Seno/tabloidbintang.com)

Bukan tanpa alasan, penyesalan Raisa setelah mengecek HP kekasihnya dulu disebabkan jika kecurigaannya benar. Sejak saat itu, istri dari Hamish Daud itu mengubah sikap dan memilih untuk tak mau tahu lagi tentang isi ponsel pasangannya.

"Jadi curiga, dicek ternyata bener. Jadinya nyesel, harusnya nggak usah cek, jadi mending gue nggak tau deh," ujarnya.

"Tapi kalau udah curiga berarti ada sesuatu tanda-tanda, iya kan? Cemburuan dulu, sekarang udah nggak," lanjut ibu satu anak tersebut.

Jawaban Raisa yang demikian pun tak ayal mengulik rasa penasaran Armand Maulana. Ia lantas bertanya mengenai alasan Raisa sempat jadi perempuan cemburuan. Disinggung hal tersebut, Raisa pun tak bisa memberi alasan.

"Kenapa ya? Karena nggak suka aja, kenapa sih. Nggak suka nggak harus ada alasannya kan? Titik. Emang aku nggak suka masak harus aku elaborasi kenapa, ya nggak suka aja, titik. Nyebelin gue ya," tutur Raisa sambil tertawa.

Raisa. (Seno/tabloidbintang.com)
Raisa. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore