Pernikahan Roro Fitria dengan Duda Kaya Andre Irawan Digelar 29 Desember di Kemang

Supriyanto | 18 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan mantan model majalah dewasa Raden Roro Fitria Nur Utami atau Roro Fitria akan menikah dengan seorang duda kaya. Wanita berusia 31 tahun itu bakal menikah pada 29 Desember 2021 mendatang di sebuah hotel mewah, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kabar pernikahan Roro Fitria dibenarkan oleh Kepala KUA Mampang, H. Basirun. Ia menyebutkan, Roro sudah mengajukan permohonan nikah dengan pria bernama Andre Irawan.

“Nikahnya itu insyaallah di Hotel Grand Kemang pada jam 16.00 WIB itu berarti jam 4 sore, tanggal 29,” ungkap Basirun kepada wartawan di kantornya, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Kebetulan saya sendiri  yang menjadi penghulunya,” tambah Basirun.

Roro yang kini berusia 31 tahun akan menikah dengan diwalikan oleh kakak kandungnya. Sebab, ia sudah tidak memiliki orang tua. “Untuk wali nikahnya kebetulan kakak kandungnya sendiri,” pungkas Basirun.

Sebelumnya, Roro Fitria menjelaskan mengapa akhirnya memutuskan untuk menerima lamaran si pengusaha beratatus duda itu.

"Kenapa aku ingin menikah karena belum menjadi wanit sesungguhnya jika belum menikah apalagi aku pengen punya keturunan," beber Roro Fitria.

Sejak  bebas penjara, 2 April 2021 lalu Roro mengaku telah bertobat dan ingin mendekatkan diri dengan Tuhan dengan memperdalam ajaran islam.  Salah satu bukti, Roro kini selalu menutup aurat dengan berhijab. Artis seksi yang kesandung kasus narkoba itu pun menceritakan soal perubahannya.

"Latar belakang hijrah ya karena ketika bunda wafat ya saya harus mendekatkan diri kepada Allah," kata Roro Fitria saat pertama tampil di televisi setelah bebas penjara.

Roro juga tidak ingin berpura-pura lagi. Imejnya sebagai wanita manja dengan suara cempreng kini ditinggalkan. Rori ingin dikenal sebagai dirinya sendiri yang biasa-biasa saja.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait