Al Ghazali Dilarikan ke Rumah Sakit, Sakit Apa?

Altov Johar | 13 Agustus 2018 | 20:10 WIB


Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya menurun. Hal itu diungkap Adel, selaku manajer Maia Estianty.

TABLOIDBINTANG.COM - Adel menuturkan, padatnya aktivitas membuat Al Ghazali drop lantaran kurang beristirahat. Bersyukur setelah menjalani pemeriksaan, kondisi Al sudah membaik.

"Iya, drop kecapekan, minggu kemarin Al pulang dari Bali langsung pergi lagi ke Garut. Jadinya kurang istirahat. Tapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah baik," kata Adel lewat pesan singkat WhatsApp, Minggu (12/8) malam.

Di kesempatan berbeda, Dian, manajer Republik Cinta Manajemen (RCM) juga membenarkan kondisi Al yang ngedrop hingga dibawa ke rumah sakit. Namun dari hasil pemeriksaan tidak ada masalah yang serius.

"Bukan masuk rumah sakit, cek ke rumah sakit. Cek kesehatan karena kondisinya drop. Jadi ibunya berinisiatif untuk cek darah sama MRI. Karena memang kecapekan. Hasilnya secara medis enggak apa-apa. Normal semua, bagus, hanya kecapekan saja," pungkas Dian.

(Tov/Val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait