Nyawa Ustadz Arifin Ilham Sempat Terancam karena Tiga Peristiwa Ini

Binsar Hutapea Kamis, 23 Mei 2019 22:45:23
Beberapa kali Arifin Ilham mengalami peristiwa yang hampir merenggut nyawanya. (Herri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman hidup Ustadz Arifin Ilham kerap mengundang decak kagum. Beberapa kali Arifin Ilham mengalami peristiwa yang hampir merenggut nyawanya.

Saat berusia 2 tahun dan masih tinggal di Banjarmasin, Arifin Ilham sempat hanyut  di sungai. Untunglah ibunya, Hj Nurhayati, yang saat itu tengah hamil tua dengan sigap segera menolongnya. Arifin Ilham pun berhasil diselamatkan.  

Ustadz Arifin Ilham (Dok tabloidbintang.com)
Ustadz Arifin Ilham (Dok tabloidbintang.com)

Peristiwa yang nyaris merengut nyawanya terjadi lagi tahun 1997. Arifin Ilham sempat digigit ular kobra hasil tangkapannya sendiri. Setelah terkena bisa ular kobra, Arifin Ilham sempat koma selama 21 hari. Untunglah setelah dibawa ke rumah sakit dan nyawanya pun berhasil diselamatkan.

Pada 2007, Arifin Ilham sempat koma gara-gara sakit gigi.  Seluruh keluarga sudah membaca surat Yaasin. Dokter di Rumah Sakit Pasar Rebo juga sudah menyerah. Mereka memberi rujukan supaya dibawa ke rumah sakit  RSCM. Di rumah sakit inilah, nyawa Arifin Ilham berhasil ditolong. 

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.