Deddy Corbuzier Tolak Bayar Jerinx SID untuk Tampil di Podcast, Alasannya Makjleb Banget!

Indra Kurniawan Rabu, 20 Oktober 2021 16:30:23
Deddy Corbuzier menegaskan ogah membayar Jerinx hanya demi datang ke podcast-nya. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier dengan tegas menyatakan tidak mau lagi mengundang Aldi Taher di podcast kanal YouTube pribadinya. Tidak dengan Jerinx dramer Superman Is Dead. Deddy tidak ada masalah. Hanya, ada syarat jika mau tampil di podcast-nya.

Saat heboh konspirasi Covid-19, Deddy Corbuzier berusaha keras menghadirkan Jerinx di podcast-nya. Sayang, tidak berbuah hasil. Jerinx berkeras menolak datang ke Jakarta. Sementara Deddy ogah mendatangi Jerinx ke Bali.

Baru-baru ini setelah divaksin Covid-19, Jerinx mempersilakan Deddy mengundangnya ke podcast. Syaratnya, diberi bayaran seperti figur publik lain yang datang ke podcast. Jika dibayar, ia akan menggunakan sebagian uangnya untuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan di Bali.

Jerinx (Seno/tabloidbintang.com)
Jerinx (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau lu mau gue datang ke podcast lu yang sempit itu, siapin lah dananya sekarang, 50 persen lebihnya akan gue pakai subsidi bagi-bagi pangan di ghost town Kuta Rock City," kata suami Nora Alexandra, kala itu.

Deddy Corbuzier melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL menegaskan ogah membayar Jerinx hanya demi datang ke podcast-nya. Alasannya, Jerinx hanya dikenalnya lewat media sosial, bukan seperti Luna Maya, Ivan Gunawan, dan Nikita Mirzani yang ia anggap sebagai teman.

"Gue enggak mau bayar. Dia bukan teman gue, kenal cuma di Instagram. Dan menurut gue saat ini sudah tidak valid. Dulu banget gue mau ngundang dia pada saat dia berkoar-koar tentang Covid. Tapi begitu divaksin, ya udah dong selesai," alasan Deddy tak berminat lagi mengundang Jerinx.

"Ya udah, mau bahas apa? Kalau dulu kan woaaa..gini (sambil mengepalkan tangan ke atas). Begitu keluar video divaksin, ya udah apa yang mau dibahas?" lanjutnya.

Menurut Nikita Mirzani, Jerinx pengin banget diundang. Kata Deddy, kalau memang Jerinx mau, ya dirinya tidak akan menolak. Dia menyarankan Jerinx menyampaikan keinginannya lewat DM Instagram. Bukan berkoar-koar di media sosial.

"Ya kalau dia mau, ya (gue) mau aja, tapi kan tiba-tiba 'Gue mau harus dibayar segini-segini.' Gini ya, kalau memang mau bayar segini-gini, kan ada DM," kata duda satu anak.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore